Kelapa Sawit Indonesia

002-8891-919

Goodhope Asia Holding Gelar Kompetisi Cerdas Cermat

Program-program yang bersentuhan dengan masyarakat baik itu dalam segi pendidikan, lingkungan, budaya dan sebagainya terus dilakukan Goodhope Asia holding demi memberdayakan dan menjaga hubungan dengan masyarakat sekitar.

Sudarmono sebagai kepala desa juga sangat berterimakasih kepada Goodhope Asia Holding karena sudah memperhatikan masyarakat sekitar terutama dalam hal pendidikan.

“Ya bagus juga, anak-anak jadi pada seneng belajar dan lebih giat lagi, sering ngumpul sore-sore kalau dilapangan itu, antuasias belajarnya” Ujar Sduarmono sore itu.

Perusahaan kelapa sawit Goodhope Asia Holding menggelar acara kompetisi di seruruh kecamatan kabupaten Nabire tingkat SD juga SMP untuk menyemangati siswa dalam belajar, selain itu manager Goodhope Asia Holding Ratna Kharani jgua menegaskan untuk tidak sekedar membuat kompetisi saja, tetapi juga memperhatikan kebutuhan anak-anak agar dapat belajar dengan maksimal.

“Saya sudah koordinasi dengan panitia untuk memperhatikan anak-anak, jangan sangpai ada kekurangan bahan atau alat tulis, buku-buku untuk dibaca, sehingga acara ini tidak sekedar pintar-pintaran saja, tetapi juga memberikan dampak positif kepada mereka” Jelasnya.

Acara cerdas cermat yang diadakan perusahaan ini akan dilaksanakan dalam seminggu penuh dimulai dari Senin(17/09/2018).

Rahmad Soleh selaku kepala sekolah SMAN 03 Papua Nabire juga mendukung dengan antusias mengajak guru-guru, anak-anak hingga sekolah lain untuk aktif dan berusaha secara maksimal agar acara ini dapat berjalan dengan ancar.

“Sebelumnya mereka konfrimasi terlebih dahulu, sekitar 2 minggu yang lalu, saya masih mendengarnya saja sudah sangat gembira, nah sekarang ini sudah benar-benar berjalan, jadi seharusnya jangan disia-siakan, semoga anak-anak lebih giat lagi dalam belajarnya, dan guru-guru juga semangat dalam proses belajar mengajar” Tegasnya.

Goodhope Asia Holding juga mempersiapkan berbagai macam piagam juga piala untuk anak-anak yang berprestasi agar nantinya dapat menjadi penyemangat baginya.

Acara dilakukan di beberapa tempat seperti SMAN 03 salah satu sekolah yang tunjuk untuk mengadakan acara cerdas cermat, beberapa hal yang dipertimbangkan adalah fasilitas yang cukup sehingga dapat menjalankan acara selama maksimal.

Ibu Sulis salah satu wali dari murid yang belajar juga bercerita kepada wartawan kami saat diwawancarai.
“Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik hingga selesai, membantu anak-anak dalam belajar dan giat dalam mencari ilmu di sekolah” Ujarnya.

Acara seperti ini memang sering diadakan oleh berbagai perusahaan demi memberikan dampak yang positif kepada masyarakat agar membantu dalam perkembangan baik itu dalam segi pendidik, budaya, menjaga lingkungan hingga ekonomi dengan mensupport UMKM yang mencoba untuk berkembang.

Beberapa UMKM yang ikut juga sudah terlihat hasilnya bahkan hingga memasarkan produknya ke mancanegara seperti Jepang, Vietnam hingga Australia, karena kebutuhan pasar yang tinggi dan produk unik yang sulit untuk didapatkan bahan dasarnya.

  • 1 week ago